KETENTUAN PEMBELIAN

Apabila Anda menggunakan layanan MASE.ID, sebaiknya Anda membaca dan menyetujui KETENTUAN PENGGUNA SITUS dan sepakat atas beberapa poin ketentuan pembelian di bawah ini:

  • Produk akan segera dikirim ke alamat Anda setelah kami mendapatkan konfirmasi bahwa Anda telah melakukan pembayaran senilai harga dan ongkos pengiriman yang telah ditentukan (Gratis ongkos pengiriman dan layanan COD sementara ini hanya berlaku untuk wilayah Pati, Kudus, Demak dan sekitanya). Untuk itu pastikan Anda hanya melakukan transfer ke nomor rekening bank kami dan segera melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Promo Free Bonus Produk tidak berlaku apabila Anda menggunakan fasilitas harga grosir.
  • Pengiriman paket dilakukan setiap hari senin s/d minggu. Apabila transfer pembayaran dilakukan diatas jam 16.00 WIB, maka pengiriman paket akan dilakukan pada hari berikutnya.
  • Estimasi biaya dan lama waktu pengiriman tergantung dari paket jasa pengiriman yang Anda pilih, berat produk, dimensi produk, asuransi (bila diperlukan), dan jarak tempuh sesuai alamat domisili Anda. Gunakan aplikasi yang tersedia pada situs ini atau kunjungi situs resmi jasa pengiriman yang Anda pilih untuk mengetahui ongkos kirim secara online.
  • Demi kenyamanan Anda, kami akan mengirimkan Nomor Resi pengiriman sesaat setelah produk kami kirimkan. Sehingga Anda bisa memantau status pengiriman paket tersebut melalui situs resmi jasa pengiriman yang Anda pilih.
  • Garansi-uang-kembaliJaminan 100% uang kembali atau produk kami ganti dengan yang baru apabila produk yang dikirim tidak sesuai atau cacat produksi.

    Untuk itu silahkan konfirmasi detail kerusakannya kepada kami 2×24 jam sejak barang diterima dan silahkan kirim kembali produk tersebut ke alamat kami. Penggantian produk atau pengembalian uang pembayaran senilai harga produk (tidak termasuk ongkos kirim) akan ditransfer ke rekening Anda kembali setelah produk tersebut kami terima dalam keadaan utuh dan tidak bekas pakai.

  • Apabila barang rusak akibat kelalaian pihak kurir selama pengiriman, maka klaim ganti rugi ditujukan pada pihak jasa ekspedisi yang Anda gunakan.
  • Barang yang sudah dibeli dan sudah dipergunakan (bekas pakai) tidak bisa dikembalikan, apapun alasannya.
  • Garansi produk akan menyesuaikan garansi resmi dari pabrik dan distributor. Klaim garansi produk tidak berlaku akibat kesalahan dari pemakaian, kerusakan akibat bencana, kecelakaan ataupun kelalaian dari pihak ekspedisi selama perjalanan saat pengiriman.

Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan MASE.ID, pastikan Anda hanya mendapatkan informasi terkait transaksi dari Billing Service kami di alamat email info@mase.id dan nomor cantik 0812.2810.6666 demi keamanan transaksi Anda.

Untuk informasi lengkap tentang ketentuan layanan kami secara rinci, silahkan buka pada halaman F.A.Q

Customer service
Mitra Abadi Sejahtera
Jl. Kauman 3 No.28, Bintoro, Demak.
Hubungi kami:


Ketentuan Pengguna Situs | Download Katalog Produk