SYARAT & KETENTUAN GARANSI

Laman ini menguraikan tentang syarat dan ketentuan jaminan atau garansi produk yang di jual di MASE.ID

Dimana bila terjadi kerusakan pada produk yang Anda beli, kami memberikan Layanan Garansi Service sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari Pabrik / Distributor. Selain itu, untuk masing-masing produk memiliki masa garansi yang berbeda-beda (Lihat kartu garansi yang disertakan).

Jaminan dan Garansi tidak berlaku apabila:

  • Kwitansi pembelian, kartu jaminan atau kartu garansi hilang.
  • Segel garansi yang ada pada produk telah terlepas atau rusak.
  • Nomor seri telah dihapus atau dirubah.
  • Kondisi dan perlakuan tidak sesuai dengan tabel masa dan ketentuan jaminan pabrik.
  • Telah dilakukan perbaikan atau reparasi oleh pihak lain, bukan dari pihak Garansi Resmi kami.
  • Barang tersebut rusak karena: salah pemakaian atau tidak sesuai dengan petunjuk pemakaian, tegangan listrik tidak stabil atau diluar spesifikasi teknis, melakukan perubahan atau penggantian sehingga barang sudah berbeda dari desain awal, karena sebab bencana alam (banjir, gempa bumi, tersambar petir, dan sebagainya), karena terkena cairan, karena binatang (semut, tikus, kecoa, cicak, dan sebagainya), karena benda tajam, dan karena faktor eksternal lainnya.
  • Kerusakan yang di klaim bukan merupakan fungsi utama, seperti bodi penyok / lecet / baret / pecah.
  • Produk tersebut bukan tipe produk atau kerusakan yang dapat di garansi, seperti perabotan panci, ceret, steammer, wajan dan sejenisnya; yang penyok, gosong, lengket, lecet ataupun pecah akibat kesalahan dalam pemakaian.
Ketentuan Pengguna Situs | Download Katalog Produk